International Guest Lecturer “Subsurface Profiling at different Geological Formation”

International Guest Lecturer : "Subsurface Profiling at different Geological Formation"

Pada hari Senin, tanggal 25 Oktober 2023, Program Studi Teknik Sipil Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) menyelenggarakan acara International Guest Lecture dengan topik menarik “Subsurface Profiling at Different Geological Formation.” Kegiatan yang berfokus pada pemahaman kondisi tanah berdasarkan geologi ini dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom mulai pukul 08.00 hingga 09.30 WIB.

Acara ini menarik perhatian para audince yaitu mahasiswa, dosen Teknik Sipil ITATS dan partisipan umum untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang profil subsurface pada formasi geologi yang berbeda. Pembicara  dalam acara ini adalah Prof. TS. Dr. Aziman Bin Madun dari Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), seorang pakar di bidangnya yang membawa pengalaman dan wawasan yang sangat berharga.

Melalui sesi virtual yang interaktif, peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang bagaimana geologi memengaruhi kondisi subsurface tanah. Diskusi melibatkan pertanyaan dan jawaban yang memungkinkan para peserta untuk berinteraksi langsung dengan Prof. Aziman Bin Madun, menggali lebih dalam tentang berbagai aspek yang berkaitan dengan topik tersebut.

Kegiatan International Guest Lecture ini menjadi wujud komitmen Prodi Teknik Sipil ITATS dalam memberikan akses kepada mahasiswa dan Dosen untuk mendapatkan pengetahuan dari para ahli internasional. Dengan mengadopsi teknologi virtual, acara ini tidak hanya memberikan pandangan yang kaya dalam bidang teknik sipil tetapi juga membuka peluang bagi partisipasi yang lebih luas

Tags:

Comments are closed